Rabu, 30 Desember 2015

Press Release Bank Kombis



Event Mom’s Day: 1000 Parcel untuk Bunda dari Bank Kombis

Bengkulu, 22 Desember 2015 - Dalam rangka merayakan Hari Ibu tanggal PT Bank Kombis mempersembahkan 1000 parcel untuk bunda  sebagai wujud apresiasi kepada para ibu di Indonesia. Kegiatan ini bertemakan dengan “Sehangat Kasih Bunda”. Karena menyadari bahwa peran dari seorang bunda sangat penting dalam kehidupan kita.

PT Bank Kombis bersama dengan Indofood, Unilever, Garuda food, Honda dan Telkomsel melakukan kunjungan dan memberikan parcel kepada para ibu di 10 panti jompo di provinsi Bengkulu. Panti jompo tersebut yaitu Panti jompo Laskar Pelangi, Panti jompo Warna-warni, Panti jompo Kasih Suci, Panti jompo Cinta, Panti jompo Teratai, Panti jompo Pancasila, Panti jompo Cahaya, Panti jompo Murni, Panti jompo Bhineka Tunggal Ika, Panti jompo Melati. 

Dalam perayaan yang sama Bank Kombis juga mengadakan perlombaan untuk bunda seperti lomba mendandani bunda, lomba memasak antara anak dan ayah untuk bunda, lomba menyanyi anak untuk bunda dan lomba puisi untuk bunda. Dengan mengundang masyarakat, nasabah dan karyawan Bank Kombis untuk  berpartispasi. Perlombaan ini di adakan di BIM (Parkiran blok C) dari pukul 13:00 s/d 20:00 WIB. Acara ini berlangsung meriah dengan diikuti 200 peserta dari berbagai profesi.

“Event Mom’s Day ini merupakan event kedua kalinya yang kami adakan untuk merayakan hari ibu. Kami berharap dengan adanya event ini mampu mengajak masyarakat khusunya untuk menghargai sosok penting bunda di kehidupan kita dan memperat hubungan antara keluarga dengan bunda.” Ujar Ali Yahya CEO Bank Kombis.




Nama Tim:
1.      Ali Yahya
2.      Adi Idham Siregar
3.      Armi Susanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar