Kamis, 31 Desember 2015

Berita Bank Kombis dari menit.com

Nama   : 1. Endah Kusuma Ningrum (D1E013059)
              2. Rahmawati (D1E013029)
Berita

Perbaikan Citra Bank Kombis di Hari Ibu
Isu penggelapan dana yang menerpa Bank Kombis ternyata tak berpengaruh terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Bank Kombis.  Terbukti pada tanggal 22 Desember kemarin, bertepatan dengan Hari Ibu, Bank Kombis mengadakan acara yang bertajuk “Sehangat Kasih Bunda” di parkiran Blok C Bengkulu Indah Mall dengan tujuan mempererat hubungan ratusan orang. Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam acara tersebut antara lain pemberian 1000 parcel ke 10 panti jompo di Bengkulu, lomba mendandani bunda, lomba memasak ayah dan anak yang diikuti oleh 50 orang peserta dari 10 keluarga. Acara yang telah menjadi agenda tahunan Bank Kombis ini berhasil menyita perhatian ratusan orang yang menyempatkan diri untuk melihat acara tersebut.
Namun di sisi lain, acara yang dilakukan oleh Bank Kombis ini dianggap hanya sebagai pengalihan isu belaka dan perbaikan citra. Pasalnya, acara ini bertepatan dengan beredarnya isu penggelapan dana. Bank Kombis diduga menggelapkan dana nasabah sebesar 4 miliar rupiah. Hal ini berawal dari laporan para nasabah yang merasakan adanya keganjalan pada nominal tabungan mereka, hingga mereka melaporkan masalah ini ke polisi.

Ditemui pada saat konferensi pers (23/12), CEO Bank Kombis, Ali Yahya enggan berkomentar mengenai kasus tersebut. “Hari ini kita hanya membahas mengenai acara saja, di luar dari itu semua nanti saja kita bahas pada pertemuan selanjutnya,” ujarnya kepada para wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar